Lisa BLACKPINK Tuai Kontroversi di Paris, Jejaknya dihapus CELINE dan BVLGARI

Lisa BLACKPINK Tuai Kontroversi di Paris, Jejaknya dihapus CELINE dan BVLGARI
Lisa BLACKPINK Tuai Kontroversi di Paris, Jejaknya dihapus CELINE dan BVLGARI

Ligapedia.News — Jakarta, Penampilan Lisa BLACKPINK di kelab kabaret Crazy Horse Paris menuai kontroversi publik. Hal itu berimbas pada kerja samanya dengan dua brand fashion asal Prancis, CELINE dan BVLGARI.
Seperti diketahui, Lisa BLACKPINK didapuk menjadi global ambassador untuk CELINE dan BVLGARI. Namun, foto rapper BLACKPINK itu kini tak dapat ditemukan di akun Weibo CELINE dan BVLGARI.

Menurut laporan TV Report pada Kamis (2/11/2023), CELINE dan BVLGARI sudah menghapus foto Lisa BLACKPINK dari akun media sosial Cina, Weibo resminya.

Bacaan Lainnya
Gaya seksi Lisa BLACKPINK tampil di Crazy Horse Paris Foto: dok. Twitter @CrazyHorseParisBaca artikel wolipop, "Jejak Lisa BLACKPINK Dihapus CELINE dan BVLGARI, Imbas Kontroversi di Paris" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-7018236/jejak-lisa-blackpink-dihapus-celine-dan-bvlgari-imbas-kontroversi-di-paris.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/
Gaya seksi Lisa BLACKPINK tampil di Crazy Horse Paris Foto: dok. Twitter @CrazyHorseParis

Meskipun tidak tampil telanjang dada, seperti penari Crazy Horse Paris lainnya, Lisa BLACKPINK menuai kecaman keras dari netizen Cina. Mengingat Cina memiliki aturan hukum yang melarang warga negara dan artisnya berpartisipasi atau menonton acara apa pun yang berbau erotis.

TV Report mengabarkan foto Lisa BLACKPINK kemungkinan dihapus oleh pihak CELINE dan BVLGARI di media sosial Cina, karena sentimen netizennya. Terlebih Cina menyumbang lebih dari 20% penjualan produk brand fashion di skala global.

Di sisi lain, ada kemungkinan bahwa kontrak Lisa BLACKPINK dengan dua rumah mode, CELINE dan BVLGARI telah berakhir.

Selain itu, rumah mode BVLGARI merupakan brand perhiasan yang berada di bawah LVMH Group, yang dimiliki oleh keluarga Frederic Arnault, yang digosipkan berpacaran dengan Lisa BLACKPINK.

J.C. Babin dan Lisa BLACKPINK Foto: dok. Instagram @jc.babinBaca artikel wolipop, "Jejak Lisa BLACKPINK Dihapus CELINE dan BVLGARI, Imbas Kontroversi di Paris" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-7018236/jejak-lisa-blackpink-dihapus-celine-dan-bvlgari-imbas-kontroversi-di-paris.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/
J.C. Babin dan Lisa BLACKPINK Foto: dok. Instagram @jc.babin

Namun, CEO BVLGARI, Jean-Christophe Babin menghapus fotonya berdua dengan Lisa BLACKPINK di Instagram. Dia hanya menyisakan foto Lisa BLACKPINK bersama rekan global ambassador lainnya.

Hingga kini, agensi Lisa BLACKPINK, YG Entertainment belum angkat bicara mengenai spekulasi yang beredar di media sosial terkait imbas penampilan seksinya di kelab kabaret Crazy Horse Paris.

Yang pasti akun Weibo Lisa BLACKPINK telah dihapus sejak Rabu (1/11/2023). Begitu pula akun Weibo dua artis Cina, Angelababy dan Zhang Jia Ni yang diduga terbang ke Paris untuk menonton pertunjukannya.

Source : Wolipopdetik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *