Momen Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Ligapedia_momen-presiden-jokowi-hadiri-resepsi-pernikahan-rizky-febian-dan-mahalini

Ligapedia.news – Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah melangsungkan acara akad nikah pada Jumat, 10 Mei 2024 pukul 10.00 pagi. Di malam harinya, mereka langsung menggelar resepsi dengan mengundang ribuan tamu.

Ternyata tak hanya rekan artis maupun kerabat saja yang hadir, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Iriana Jokowi juga menyempatkan datang ke resepsi. Momen tersebut terekam dalam unggahan Instagram Story Raffi Ahmad yang diketahui merupakan MC acara.

Bacaan Lainnya

Tampak dalam pakaian jas hitam resmi dengan kemeja putih dan dasi merah, Presiden Jokowi ikut mengantre untuk memberi ucapan selamat kepada pasangan yang tengah berbahagia itu. Orang nomor satu di Indonesia itu juga sempat sebentar berbincang di atas pelaminan, namun tidak diketahui isi pembicaraan tersebut.

Dedy Mulyadi Sebagai Saksi Nikah

Sebelumnya sejumlah tokoh diketahui turut hadir di prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Salah satunya yaitu Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, yang ditunjuk menjadi saksi dari pihak Rizky.

Saya menjadi salah satu saksi dari kedua saksi yang ada. Saya mewakili saksi dari pihak Aa Iky,” ungkap Dedi Mulyadi di kesempatan berbeda.

Dedi Mulyadi mengatakan, haru biru mewarnai prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Bahkan, ia melihat tangis haru kedua mempelai di momen sakral tersebut.

Suasannya haru, nangis dong pasti. Pernikahan itu kan sakral ya. Selalu diisi selain kebahagiaan juga tangisan,” ujar Dedi Mulyadi di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2024.

Menurut Dedi, kesedihan itu dirasakan keduanya karena hari bahagia itu dilalui tanpa ditemani sosok ibu. Rizky dan Mahalini diketahui sama-sama tak memiliki ibu, yang sudah berpulang menghadap Sang Khalik.

Sule Menangis Saat Akad Nikah

Tangisan dari kedua belah pihak laki-laki maupun perempuan. Sebab keduanya tidak memiliki ibu ya, baik a Iky maupun teh Mahalini,” imbuh Dedi.

Dedi menyambung, tangis haru juga terlihat di wajah Sule. Meskipun selama ini dikenal pribadi yang jenaka, Sule terharu melepas putranya kini menikah dengan Mahalini.

Menangis, kang Sule seorang entertainmen di bidang komedi terutama tetap nangis kakau nikahin mah,” sebut Dedi Mulyadi.

Di kesempatan sama, Dedi Mulyadi mendoakan Rizky Febian dan Mahalini yang kini telah resmi berstatus suami istri. Ia berharap cinta keduanya abadi sampai maut memisahkan.

Cinta kalian harus cinta yang abadi, kebahagiaan kalian kebahagiaan yang abadi karena jalan untuk menembusnya merupakan jalan pengorbanan. Sehingga punya anak yang hebat-hebat,” ucap Dedi Mulyadi.

Diketahui momen akad nikah Rizky dan Mahalini diketahui hanya dihadiri undangan dan keluarga terdekat saja sebanyak 100 orang. Sementara untuk resepsi yang digelar di tempat yang sama berlangsung malam hari dengan undangan mencapai seribu orang lebih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *