Berita PopulerBerita Terbaru

Motif Mertua Bunuh Menantu Yang Sedang Hamil di Pasuruan

LIGAPEDIA.news – Motif Khoiri (52) Seorang ayah Mertua Bunuh menantu nya Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) yang sedang hamil tujuh bulan terungkap.

Khoiri sang ayah Mertua tega bunuh menantu nya itu karena menantunya berteriak saat akan diperkosa.

“Korban habis mandi. Dia melihat korban ini dalam kamar posisi telentang. Karena hasratnya muncul, masuk dalam kamar menciumi mantunya,” kata Waka Polres Pasuruan Kompol Hari Aziz, Kamis (2/11/2023).

Korban yang menolak nafsu bejat mertuanya itu lalu berteriak minta tolong. Hal ini membuat pelaku gelap mata dan menghabisi nyawa menantunya yang tengah hamil.

Hari memastikan tidak ada perkelahian sebelum korban dibunuh. Hanya, Khoiri panik, takut aksinya ketahuan tetangga, lantaran teriakan sang mantu.

“Korban berteriak-teriak, sehingga pelaku panik lari ke dapur ambil pisau. Lalu menuju kamar dan menindih korban lalu disayat lehernya,” ujar Hari.

Menurut Hari, pelaku menyayat satu kali. “Dalamnya 13 sentimeter,” terangnya.

Sebagai informasi, pembunuhan itu terjadi di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (31/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pembunuhan sadis itu sempat dipergoki suami korban, Sueb Wibisono (31).

Melihat istrinya terkapar, Sueb lalu berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan ke lokasi dan membantu mengevakuasi Fitria. Nahas nyawa Fitria dan bayinya tak tertolong.

Sementara itu, Khoiri sempat kabur ke rumah tetangganya untuk mengamankan diri.

Dia bersembunyi did alam kamar dengan kondisi terkunci dari dalam. Tak lama, Khoiri pun diamankan polisi.

Orang tua Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah meminta keadilan.

Wanita yang seharusnya menjadi ibu karena sedang hamil 7 itu tewas di tangan ayah mertuanya sendiri yang dengan sadis menggorok leher Fitria.

“Ya kami minta keadilan. Saya lihat kayaknya ada tekanan pada perutnya, karena megang perutnya kayak gini, pegang kandungannya kayak gini,” ujar Nurul Afini (49), ibu kandung Fitria, di Surabaya, Kamis (2/11/2023).

Sumber : www.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *