Hiburan

Outfit Konser dan Barang yang Perlu Dibawa saat Nonton SMTown Jakarta 2023, Jangan Saltum!

Ligapedia.news – Pada hari ini, Sabtu (23/9/2023) akan digelar festival musik KPop SMTown SMCU Palace Jakarta 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Jakarta.

Konser SMTown ini menjadi salah satu yang ditunggu para penggemar selama 11 tahun lamanya. Sebelumnya, Ibu Kota Jakarta juga sudah pernah menjadi tuan rumah konser SMTown pada 2012.

Sebelum menyaksikan keseruan konser tersebut, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Salah satu yang terpenting adalah outfit kamu saat menonton konser.

Promotour SMTown Konser Jakarta 2023 meminta para penggemar yang hadir nonton langsung untuk memakai baju atau outfit batik. Kabar itu juga diunggah melalui akun sosial media Instagram @smtown_idn pada Kamis 21 September 2023.

“Baju yang nyaman. Tips: Batik! Yuk pamerin baju ‘kondangan’ kamu yang paling keren itu!,” tulis akun sosial media Instagram @smtown_idn.

Selain itu, jangan lupa tiket konser SMTown Jakarta 2023, jangan sampai ketinggalan untuk dibawa.

“Fanlight. Tunjukkin warna fandom-mu lewat fanlight grup favoritmu,” kata akun Instagram @smtown_idn.

Jangan lupa juga untuk membawa portable fan atau kipas angin kecil yang mudah dibawa agar kamu tidak kepanasan. Lalu tas kecil, sesuai dengan atuan, pastikan tidak lebih dari 20×30 sentimeter.

“Powerbank. Jangan sampai hp kamu kehabisan baterai,” tutup akun Instagram @smtown_idn.

Sementara itu, sebelum memasuki venue, penonton harus menukarkan tiket terlebih dahulu.

Penukaran tiket dilayani di Parkir Selatan GBK dengan pembagian waktu tertentu, yakni periode pertama, periode kedua, dan periode khusus lucky draw.

Pada periode pertama, penukaran tiket dimulai pada 18-22 September 2023. Penukaran tiket ini dimulai dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Selanjutnya, untuk penukaran tiket periode kedua akan dibuka saat hari-H, yakni 23 September 2023. Untuk periode kedua, penonton bisa menukarkan tiket mulai pukul 09.00 WIB.

Selain dua periode tersebut, pihak promotor juga membuka penukaran tiket khusus lucky draw program KB Bukopin. Pada periode khusus ini, penukaran tiket dilakukan pada 20-23 September 2023 pukul 12.00 hingga 19.00 WIB.

Saat penukaran tiket, penonton wajib menyertakan e-ticket yang telah dicetak serta kartu identitas asli.

Ada pun untuk penukaran tiket yang diwakilkan, penonton wajib membawa syarat tambahan berupa fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan surat kuasa yang ditandatangani di atas materai Rp6.000.

Jadwal SMTOWN SMCU

Konser SMTOWN SMCU Palace Jakarta akan digelar pada 23 September 2023 mulai pukul 18.30 WIB. Para penonton disarankan datang beberapa jam sebelum konser dimulai.

Adapun open gate dimulai pukul 12.00 WIB, sedangkan waktu masuk ke area konser dimulai pukul 15.00 WIB. Selanjutnya, kemeriahan konser artis-artis di bawah naungan SM Entertainment bakal dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Selain memiliki tiket, para penonton juga wajib mematuhi beberapa aturan. Pihak penyelenggara telah menentukan pesyaratan khusus terkait ketentuan tas dan barang bawaan.

Penonton dilarang membawa tas yang melebihi ukuran 20 cm x 30 cm ke dalam area konser. Pihak penyelenggara acara berhak untuk tidak mengizinkan penonton masuk ke area konser jika melanggar ketentuan ini.

Hal ini perlu diperhatikan penonton karena pihak penyelenggara tidak menyediakan tempat penitipan barang di lokasi acara.

source : liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *