Golkar Dorong Ridwan Kamil Jadi Komandan Pemenangan Prabowo-Gibran di Jabar

Golkar Dorong Ridwan Kamil Jadi Komandan Pemenangan Prabowo-Gibran di Jabar

LIGAPEDIA.NEWSPartai Golkar menyiapkan jagoannya untuk menjadi bagian tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Golkar akan mendorong Ridwan Kamil menjadi komandan Prabowo-Gibran di Jawa Barat (Jabar) hingga Jakarta

“Iya kita akan mendorong beliau (Ridwan Kamil) jadi komandan pemenangan PG (Prabowo – Gibran) untuk wilayah Jabar, DKI dan Banten,” kata Ketua Bapilu Pilpres Partai Golkar, Maman Abdurrahman, saat dikonfirmasi, Selasa (24/10/2023).

Bacaan Lainnya

Maman menyebut Golkar juga menunjuk Airin Rachmi Diany untuk memperkuat pemenangan Prabowo-Gibran di wilayah DKI dan Banten. Dia menyebut Airin sebagai tokoh berprestasi.

“Di mana di wilayah Banten dan Jakarta dan ikut memperkuat Mbak Airin sebagai tokoh perempuan hebat serta berprestasi di wilayah Banten,” katanya.

Pasangan Prabowo-Gibran akan mendaftarkan diri ke KPU besok sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya akan menggelar deklarasi terlebih dahulu di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, pagi harinya.

Duet ini disokong kekuatan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Para anggota KIM yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda dan Prima.

“Betul (deklarasi duet Prabowo-Gibran di GBK besok),” kata Sekjen PBB Afriansyah Noor kepada wartawan, Selasa (24/10).

Afriansyah Noor menyebut acara deklarasi rencananya dilakukan pada pagi hari. “Jam 7.30 (WIB) pagi,” ujar Afriansyah.

 

 

Sumber : Detik.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *