Olahraga

Pelatih Real Madrid Jawab Skip Dulu Saat Ditanya Soal Kylian Mbappe

LIGAPEDIA.NEWS – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kembali menegaskan tidak akan membeli striker baru dalam waktu dekat.

Real Madrid terus dikaitkan dengan kepindahan bintang PSG Kylian Mbappe yang terlambat sebelum batas waktu transfer minggu ini.

“Skuad ini membuktikan bahwa mereka lengkap,” kata Ancelotti setelah kemenangan timnya atas Celta Vigo di Balaidos, Sabtu (26/8/2023).

“Kami mampu menang tanpa Courtois, Militao, Karim dan Vini. Ini menunjukkan bahwa skuat sudah tersusun dengan baik,” katanya.

“Mereka melakukannya dengan baik.”

Real Madrid didorong untuk mendatangkan striker setelah Karim Benzema cabut. Namun, sepertinya Ancelotti tidak terburu-buru.

Destinasi Favorit

Real Madrid masih menjadi tujuan favorit bagi Kylian Mbappe. Kemudian ada pertanyaan, bagaimana caranya agar kepindahan itu bisa terjadi kali ini?

Jadi apa artinya ini bagi Real Madrid? Ada pertanyaan tentang apakah klub Spanyol akan mengajukan tawaran di hari-hari akhir bursa transfer.

Meskipun demikian, pembawa acara El Chiringuito bernama Josep Pedrerol mengungkapkan kabar terbaru tentang saga transfer tersebut.

“Satu-satunya cara Kylian Mbappé bisa bergabung dengan Real Madrid musim panas ini adalah jika dia berbicara dengan PSG,” kata Pedrerol.

Real Madrid harus mau membayar uang yang diminta PSG. Diario AS mengabarkan, ada sejumlah uang yang harus dibayar Los Blancos jika menginginkan Mbappe musim panas ini.

Saga akan berakhir jika Real Madrid membayar 250 juta euro atau sekitar Rp4,1 triliun untuk membeli Mbappe. Jumlah uang yang sangat besar bagi Los Blancos untuk menebusnya.

Sky Sports baru-baru ini melaporkan bahwa Real Madrid akan memberikan 120 juta euro atau setengah dari nilai tadi untuk pemain Prancis itu. Lebih lanjut, informasi mengungkapkan bahwa pengajuan akan dilakukan pada 29 atau 30 Agustus.

Sumber : bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *