Pengacara Kondang Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring

Pengacara Kondang Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring
Pengacara Kondang Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring

Ligapedia.News – Pengacara kondang sekaligus anggota Tim Pembela Prabowo-Gibran Hotman Paris Hutapea tampaknya berseteru sengit dengan pengamat politik sekaligus dosen filsafat Rocky Gerung akhir-akhir ini.

Hotman Paris Sampai Menantang Rocky Gerung  Adu Debat Soal Hukum.

Tak hanya itu, Hotman juga mengajak Rocky adu jotos di ring tinju Holywings Sport Show (HSS). Seperti apa kronologinya dan apa penyebabnya?

Bacaan Lainnya

Seteru antara Hotman Paris dengan Rocky Gerung bermula saat Hotman, menyoroti kuasa hukum para pemohon dalam sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi atau MK; Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. Hotman menyebut kuasa hukum pemohon telah terpengaruh filsafat kosong Rocky Gerung. Sehingga, alih-alih membawa saksi kecurangan, mereka malah menghadirkan filsuf Kristen.

“Harusnya kuasa hukum paslon 01 dan 03 itu mengumpulkan lima orang dari tiap kabupaten penerima bansos. Lalu, membawa ratusan orang penerima bansos itu ke MK. Ini mereka tidak lakukan. Mereka terpengaruh sama filsafat kosong dari Rocky Gerung, yang dibawa adalah filsuf Kristen yaitu Romo (Magnis) sama psikolog,” tutur Hotman di Gedung MK I, Jakarta Pusat pada Selasa, 16 April 2024.

Hotman Paris pun mempertanyakan, bagaimana bisa perbuatan melawan hukum dibuktikan dengan psikolog oleh ahli etika. Oleh sebab itu, Hotman menilai pembelaan dari kubu Anies dan Ganjar seperti pepesan kosong.

“Jadi, jangan nangis kalau kalah!” tutur Hotman. Dia bahkan menantang Rocky Gerung. “Rocky Gerung, aku tantang kau berdebat hukum ya, bukan berdebat filsafat Kho Ping Hoo.”

Menanggapi tantangan debat hukum Hotman, Rocky menjawabnya melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya.

Dia berharap ada forum khusus yang dibuat untuk debat dengan pengacara perlente itu. Di sisi lain, Rocky tak berkomentar soal tudingan filsafat kosong. Alasannya, kata dia, cincin Hotman lebih berkilau dibanding otaknya.

“Kenapa saya gak komentari, saya merasa cincin beliau lebih berkilau dari otaknya. Jadi kita gagal fokus ke cincinnya ketimbang argumennya,” kata Rocky Gerung.

Pernyataan Rocky membuat Hotman berang. Melalui video yang diunggah di Instagramnya, Hotman mencak-mencak. Dia membalas ucapan Rocky dengan menyebut berlian yang ada di cincinnya lebih berkilau dibanding otak Rocky. Advokat ini juga mengatakan dirinya lebih cerdas dibanding pengamat politik tersebut.

“Kau menuduh berlian saya lebih tajam dari otak saya. Yang benar berlian saya lebih tajam dari otak kamu. Bahkan otak saya lebih tajam dari otak kamu,” kata Hotman.

Perseteruan Hotman dan Rocky masih berlanjut. Dalam jumpa pers HSS Series 5, di The H Club SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu, 17 April 2024, Hotman menantang Rocky Gerung adu bertinju di Indonesia Arena. Jika Rocky mau, gelaran adu strategi melayangkan jotosan itu akan digelar sehari sebelum putusan Sengketa Pilpres oleh MK.

“Mudah-mudahan 21 April 2024 nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya. Rocky Gerung saya mau tantang di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman Paris,” kata Hotman. “Jangan cuman bisa bilang berlian Hotman lebih bersinar dari otak Hotman. Ayo kita tanding tinju.”

Sumber : Tempo.co

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *