Pernikahan Anak Hotman Paris,Deretan Mobil Mewah Dan Menteri sampai ‘Mini Konser’

Pernikahan_Anak Hotman Paris_Deretan Mobil Mewah_Dan Menteri

LIGAPEDIA.NEWS– Anak Hotman Paris, Fritz Hutapea sudah resmi menikah dengan sang kekasih, Chen Giovani Soetanto. Pemberkatan tersebut dilakukan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Pernikahan tersebut tentu saja menarik perhatian. Dalam kesempatan itu ada beberapa yang menarik. Salah satunya adalah deretan mobil yang terlihat dalam pernikahan tersebut.

Bacaan Lainnya

Lamborghini itu terparkir di pinggir jalan, di depan pintu masuk Gereja HKBP Rawamangun. Sedangkan di area parkir dalam, terpampang Bentley yang sudah didekorasi menjadi mobil pengantin.

Tentu saja suasana haru terlihat dalam pernikahan itu. Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun terlihat menangis saat memeluk anaknya. Hal itu terjadi kala Fritz berpelukan dengan ibunya. Haru biru suasana melepas putra bungsunya menjalani babak baru kehidupan ini. Dari pandangan detikcom, Fritz mencoba menenangkan dengan mengelus-elus punggung perempuan yang melahirkannya itu.

Tamu Undangan yang hadir sontak berseru. Suara nyanyian Lea Simanjuntak menambah larut suasana. Pelangkah, ada juga dalam pernikahan anak Hotman Paris.

Hal tersebut karena Fritz adalah anak ketiga dan masih memiliki dua kakak yang belum menikah. Pernikahannya hari ini dengan Giovani, membuat Fritz melangkahi abangnya yang paling tua, Frank Hutapea, dan kakak perempuannya yang juga anak tengah, Felicia Hutapea.

“Adanya pelangkah itu antara saya dan abang saya (Frank Hutapea)” ucapnya.

Jika tadi Fritz mewakili Frank, maka Felicia memilih untuk menjawab langsung soal pelangkah tersebut.

“Kalau kakak kan tulus ya. Mintanya nanti saja,” katanya disambut tawa Fritz dan Giovani.

Deretan Menteri Hadir

Resepsi pernikahan putra bungsu Hotman Paris Hutapea itu berlangsung di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (16/9/2023). Ramai tamu undangan datang silih berganti, teman-teman, kolega, family sampai menteri.

detikcom yang turut hadir dalam resepsi itu setidaknya melihat ada empat menteri yang hadir sepanjang resepsi yang dimulai dari pukul 12.00 WIB itu. Menteri BUMN Erick Thohir yang pertama kali datang.

Disusul oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Tak lama setelahnya, Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Masing-masing menteri disambut oleh tari khas Sumatera Utara, Tari Tortor. Ketiganya juga diminta mengalungkan Ulos kepada kedua mempelai di atas pelaminan.

Sedikit lebih lama dari tiga menteri sebelumnya, baru terlihat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memasuki area utama Balai Samudra. Dengan setelan jas berwarna abu-abu, Prabowo juga turut melakukan hal yang sama dengan rekan-rekan kerjanya. Di atas pelaminan, Prabowo memberikan sedikit kata sambutan.

Mini Konser

Ada juga ‘mini konser’ dari Dewi Perssik yang hadir dalam kesempatan itu. Dewi Perssik langsung diminta bernyanyi dalam kesempatan itu.

“Depe, goyangkan dulu inang-inang Batak ini,” pinta MC acara Melaney Ricardo.

Ternyata tak hanya Melaney, Hotman Paris sendiri juga memang sudah menodongnya bernyanyi. Jadilah Depe, menggoyang acara Batak yang kental tradisi dan dipenuhi para tetua ini dengan tembang dangdut.

Tidak tanggung-tanggung, tiga lagu sekaligus. Ikan Dalam Kolam, Terajana dan Rungkad. Tamu berhamburan mendekat ke pelaminan tempat Depe memimpin dangdutan.

Merasa kurang puas, Depe kemudian turun dari pelaminan, setara dengan para undangan. Bak semut kepada gula, para tamu pun merapat, bernyanyi dan bergoyang. Selama kurang lebih 20 menit, pelaminan Fritz dan Giovani terasa seperti mini konser.

“Semuanya dadakan, nggak ada yang di-plan. Aku tadi sudah minta turun, tapi malah dikasih disuruh duduk di dekat pelaminan, kan malu,” ucapnya saat ditemui menuju pulang.

sumber : detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *