Prediksi Skor, H2H dan Susunan Pemain Portugal vs Kroasia, Laga Besar Jelang Euro 2024

Prediksi Skor, H2H dan Susunan Pemain Portugal vs Kroasia, Laga Besar Jelang Euro 2024
Prediksi Skor, H2H dan Susunan Pemain Portugal vs Kroasia, Laga Besar Jelang Euro 2024

Ligapedia.news – Portugal akan melanjutkan persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini dengan pertandingan persahabatan melawan sesama peserta Euro 2024 Kroasia pada Sabtu malam.

Pasukan Roberto Martinez mencatatkan kemenangan 4-2 atas Finlandia terakhir kali, sementara Kroasia akan memasuki kontes ini setelah menang 3-0 atas Makedonia Utara.

Read More

Rekor Martinez sejak tiba sebagai pelatih kepala Portugal setelah Piala Dunia 2022 adalah 12 kemenangan dan satu hasil imbang dari 13 pertandingan, dan pelatih berusia 50 tahun itu akan berusaha membimbing timnya menuju kesuksesan di Euro 2024.

Kroasia tidak pernah menang melawan Portugal dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan mereka akan berusaha untuk mengalahkan pemenang UEFA Euro 2016 ketika kedua tim saling berhadapan pada hari Sabtu lainnya.

Mereka menuju putaran persahabatan ini setelah kekalahan 2-0 di tangan Slovenia dalam pertandingan persahabatan pada bulan Maret.

Namun, Seleccao telah berhasil bangkit kembali dengan kemenangan melawan Finlandia (4-2) dan akan berusaha mengembangkannya melawan Kroasia.

Sementara Portugal memiliki pertandingan persahabatan lainnya setelah pertandingan melawan Kroasia, ini adalah pertandingan persahabatan terakhir bagi tim tamu sebelum dimulainya Euro.

Kemenangan di sini akan menjadi penyemangat bagi mereka saat bersiap menghadapi Spanyol, Italia, dan Albania di Grup B pada

Head to Head

Kroasia tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Tim tamu belum pernah mengalahkan Portugal dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Portugal belum pernah kalah dalam pertandingan resmi di bawah asuhan Roberto Martinez dengan 12 kemenangan dan sekali imbang.

Dalam tiga pertandingan terakhir antara kedua tim, tidak ada yang mencatatkan clean sheet.

Terakhir kali mereka bertemu satu sama lain di UEFA Nations League adalah pada tahun 2020 dan mereka tampil sebagai pemenang di kedua kesempatan tersebut.

Prediksi Susunan Pemain

Portugal: Costa; Dalot, A Silva, Dias, Cancelo; Fernandes, Palhinha, Bernardo; Jota, Ronaldo, Leao

Kroasia: Livakovic; Juranovic, Vida, Gvardiol, Sosa; Baturina, Kovacic; Majer, Kramaric, Perisic; Petkovic

Prediksi Skor
Portugal 2-1 Kroasia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *