Presiden FIFA Gianni Infantino Sebut Indonesia sebagai Negara yang Indah

Presiden FIFA Gianni Infantino Sebut Indonesia sebagai Negara yang Indah
Presiden FIFA Gianni Infantino Sebut Indonesia sebagai Negara yang Indah

Ligapedia.news – Jelang pembukaan Piala Dunia U-17 2023, Presiden FIFA Gianni Infantino sebut Indonesia sebagai negara yang indah. Pembukaan ajang tersebut bakal digelar pada pekan depan.

Presiden FIFA Gianni Infantino menyampaikannya dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, @gianni_infantino.

Dia juga menyampaikan kepada dunia tentang betapa indahnya Indonesia.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, dia berharap Piala Dunia U-17 2023 bisa mempersatukan bangsa-bangsa. Pemain-pemain muda ini juga diyakini akan menjadi bintang sepakbola masa depan.

“Satu minggu lagi hari ini, Piala Dunia U-17 FIFA – sebuah turnamen yang mempertemukan para bintang sepakbola masa depan – akan dimulai di negara indah Indonesia!” tulisnya di Instagram, Sabtu (4/11/2023).

“Harapan terbaik untuk semua 24 tim yang berpartisipasi. Anda pasti akan menyatukan dunia dalam merayakan olahraga indah kita,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 setelah sebelumnya batal menggelar Piala Dunia U-20 2023.

Status tuan rumah Indonesia dipindahkan ke Argentina.

Piala Dunia U-17 2023 sendiri tadinya dijadwalkan untuk digelar di Peru. Namun, Peru gagal menjadi tuan rumah karena tak punya infrastruktur yang memadai.

Nantinya Piala Dunia U-17 2023 akan dimulai pada Jumat (10/11/2023). Adapun acara pembukaan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Timnas Indonesia U-17 saat ini dikabarkan sudah ada di Surabaya. Mereka nantinya akan berhadapan melawan Panama, Maroko, dan Ekuador.

Sumber : okezone.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *