Produser Beber Naskah One Piece Season 2 Sudah Siap

LIGAPEDIA.news – Serial live action One Piece tampaknya akan lanjut ke musim kedua untuk Netflix. Bahkan, pihak produser serial tersebut mengungkapkan bahwa sudah memiliki naskah untuk musim selanjutnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Tomorrow Studios Marty Adelstein yang memproduksi serial live action Netflix.

Bacaan Lainnya

“Kami punya skrip yang sudah siap,” ungkap Marty Adelstein kepada Variety pada Kamis (7/9).

Meskipun skrip sudah jadi, Untuk musim kedua belum bisa menjalani proses produksinya karena bergulirnya aksi mogok kerja yang dilakukan oleh para aktor Hollywood.

Proses syuting musim kedua ini baru bisa berjalan ketika aksi mogok tersebut sudah menemukan titik terang, baik bagi para aktor dan juga pihak studio.

Jika mereka sudah diizinkan untuk kembali produksi, kata Adelstein, One Piece musim kedua paling cepat bisa dirilis tahun depan.

“Realistisnya, mudah-mudahan, satu tahun lagi jika kami bergerak sangat cepat. Dan itu ada kemungkinan,” ujarnya.

“Di antara satu tahun dan 18 bulan kami sudah siap untuk tayang,” tegasnya.

Netflix belum mengumumkan secara resmi serial live action One Piece bakal lanjut ke musim kedua. Meski demikian, serial yang diadaptasi dari manga karya mangaka Eiichiro Oda itu dinilai sukses.

Serial live action tersebut ditonton 18,5 juta kali selama empat hari penayangan sejak rilis pada 31 Agustus lalu. One Piece telah ditonton sebanyak 140,1 juta jam untuk periode yang sama di kategori serial TV berbahasa Inggris.

Serial yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda itu juga menduduki posisi nomor 1 di 46 negara dan masuk 10 besar di 93 negara setelah empat hari penayangan.

One Piece merupakan serial live action yang digarap oleh Steven Maeda dan Matt Owens sebagai showrunner. Serial ini juga diawasi langsung oleh Eiichiro Oda sebagai produser eksekutif.

Serial live action One Piece memiliki lima pemeran utama, yaitu Iñaki Godoy yang berperan sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

SOURCE : cnnindonesia.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *