PSG vs Toulouse: Laga kandang Mbappe berakhir dengan kekalahan 1-3

PSG vs Toulouse: Laga kandang Mbappe berakhir dengan kekalahan 1-3
PSG vs Toulouse: Laga kandang Mbappe berakhir dengan kekalahan 1-3

Ligapedia.news – Laga kandang terakhir Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir dengan kekalahan 1-3 atas Toulouse dalam lanjutan pekan ke-33 Ligue 1 2023/24 di Parc des Princes pada Senin dini hari WIB.

Ini merupakan laga kandang terakhir bagi Mbappe yang sudah mengucapkan perpisahan dari PSG.

Bacaan Lainnya

Mbappe berhasil membuka skor bagi PSG saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Namun, Toulouse dengan cepat merespons lewat gol Thijs Dallinga pada menit ke-13. Skor imbang 1-1 tak berubah hingga laga memasuki jeda turun minum.

Toulouse mendominasi pertandingan di babak kedua. Mereka berbalik unggul lewat gol Yann Gboho pada menit ke-68 sebelum memperbesar keunggulan lewat aksi Frank Magri di menit keempat masa injury time.

Meski kalah, PSG yang sudah memastikan diri menjadi juara kini berada di puncak klasemen dengan 70 poin dari 32 laga. Mereka unggul enam poin atas AS Monaco yang sudah bermain 33 kali.

Sementara bagi Toulouse, kemenangan ke-11 ini membuat mereka bertengger di posisi ke-10 dengan 43 poin, demikian yang dikutip dari laman resmi Liga Prancis.

PSG sendiri masih harus memainkan dua pertandingan sisa di Liga Prancis, yakni melawan Nice dan Metz. Mereka juga akan bermain dalam final Piala Prancis melawan Olympique Lyon di Stadion Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq pada 25 Mei mendatang.

Source : Elshinta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *