Puing Helikopter Presiden Iran Ditemukan, Tidak Ada yang Selamat dalam Tragedi Tersebut

Puing Helikopter Presiden Iran Ditemukan

Ligapedia.news – Televisi pemerintah Iran melaporkan bahwa tidak ada tanda-tanda kehidupan di antara penumpang helikopter yang membawa Presiden Ebrahim Raisi. Temuan ini sangat mengejutkan.

Temuan Puing oleh Bulan Sabit Merah Iran

Pada Senin pagi, Organisasi Masyarakat Bulan Sabit Merah Iran mengumumkan bahwa mereka telah menemukan lokasi puing-puing helikopter Presiden Raisi. Penemuan ini dilakukan setelah deteksi oleh sebuah drone atau kendaraan udara tak berawak (UAV) Akinci milik Turki.

Laporkan bahwa Kepala Bulan Sabit Merah Iran, Pir Hossein Kolivand, mengonfirmasi temuan tersebut. Ia menyatakan bahwa masih tersisa dua kilometer untuk mencapai lokasi puing-puing helikopter.

Bantuan Datang dari Turki

Setelah helikopter yang membawa Raisi jatuh, Kementerian Pertahanan Nasional Turki segera menugaskan UAV Akinci dan helikopter jenis Cougar dengan kemampuan penglihatan malam untuk ikut serta dalam kegiatan pencarian.

Setelah helikopter ditemukan, tidak ada tanda-tanda penumpang helikopter tersebut masih hidup. Ini merupakan tragedi besar bagi negara dan keluarga korban.

Pemerintah mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden ini. Mereka menyampaikan duka cita mendalam dan berjanji akan melakukan investigasi menyeluruh untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *