Berita PopulerTeknologi

Ramai Emoji Kitchen di Google Search, Begini Cara Buatnya

Ligapedia.news – Tren media sosial memang tak ada habisnya. Salah satunya yang kini tengah ramai di Twitter yaitu bermain emoji kitchen. Tren ini dilakukan pengguna untuk memadukan beragam emoji. Pengguna bisa mencoba bereksperimen membuat emoji baru dari dua emoji yang diinginkan. Tren ini ramai dilakukan oleh beberapa pengguna Twitter. Salah satunya pada akun menfess berikut ini.

Beberapa pengguna mengunggah hasil eksperimen emoji yang digunakan. Tak jarang beberapa hasil eksperimen menghasilkan emoji dengan tampilan baru dan menggelitik. Dilansir dari laman emojipedia, Emoji Kitchen adalah aktivitas elaborasi dua emoji untuk membuat emoji baru. Misalnya saja pengguna memasukkan satu emoji hati dan satu emoji bunga. Nantinya Emoji Kitchen akan membuat hasil kombinasi emoji hati dan bukut bunga tersebut. Emoji Kitchen bisa diakses gratis dan mudah di Google. Penasaran dengan cara main Emoji Kitchen? Selengkapnya berikut ini tutorial bermain emoji kitchen.

  • Buka peramban Google Chrome, Mozilla Firefox di HP atau PC Anda
  • Ketikkan di mesin pencarian dengan keyword “Emoji Kitchen”
  • Nantinya Anda akan dihadapkan dengan penelusuran Emoji Kitchen
  • Klik “Get Cooking”
  • Selanjutnya Anda mulai bermain dengan mencoba menggabungkan dua emoji yang dipilih
  • Pengguna bisa mengklik “randomise” untuk mendapatkan kombinasi dua emoji secara acak atau klik “Clear All” untuk membuat Emoji Kitchen sesuai keinginan Anda
  • Misalnya saja Anda memilih emoji hati dan badut. Nantinya akan muncul hasil penggabungan antara emoji badut dan hati
  • Klik “Copy” untuk menyalin emoji
  • Anda bisa menyalin emoji dan mengirimnya ke berbagai aplikasi. Salah satunya mengirim ke aplikasi pesan WhatsApp

Emoji Kitchen ini bisa Anda gunakan untuk menambah pengalaman chatting lebih seru. Namun perlu diperhatikan bahwa saat menyalin emoji dari Emoji Kicthen ke WhatsApp, nantinya emoji akan terkirim dalam bentuk gambar/foto. Apabila Anda ingin menjadikannnya stiker, maka pengguna perlu mengubahnya melalui aplikasi pembuat stiker untuk WhatsApp. Cara membuat stiker WA bisa disimak di artikel “2 Cara Membuat Stiker WA di HP dan PC”. Demikian cara membuat emoji unik dari Emoji Kitchen yang ramai dimainkan di Twitter. Semoga membantu. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

source : tekno.kompas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *