Real Madrid Terancam Ditinggal Jude Bellingham Saat Derbi Vs Atletico Madrid

LIGAPEDIA.news – Real Madrid pusing tujuh keliling karena cedera yang terlalu dini oleh Jude Bellingham menjelang jadwal derbi mereka dengan rival sekota, Atletico.

Gelandang internasional Inggris ini tampil sensasional untuk Los Blancos sejak menyelesaikan transfer musim panas senilai €103 juta dari Borussia Dortmund.

Bacaan Lainnya

Bellingham telah mencetak enam gol dan membuat satu assist dari 11 gol Real sejauh musim ini.

Kehilangan dia karena penyakit yang terlalu dini akan menjadi hambatan serius dalam rencana Carlo Ancelotti menjelang pertemuan dengan Atletico di Wanda Metropolitano pada Senin (25/9).

Pemandangan Bellingham yang harus meninggalkan latihan lebih awal pada Jumat (22/9) adalah hal yang paling tidak disukai oleh semua orang di Santiago Bernabeu.

Menurut AS, playmaker berusia 20 tahun itu sedang berjuang melawan keluhan perutnya. Saat ini tidak jelas apakah masalahnya adalah otot atau penyakit.

Tim medis Real dikabarkan yakin Jude Bellingham akan siap menjalani tugas La Liga akhir pekan ini.

Ancelotti tidak bisa menurunkan Dani Carvajal, Vinicius Junior, Arda Guler, Eder Militao dan Thibaut Courtois, namun telah membawa timnya meraih lima kemenangan berturut-turut di kasta tertinggi Spanyol – dengan rekor sempurna yang menempatkan mereka di puncak klasemen – dan juga mengumpulkan satu hasil positif menang 1-0 atas Union Berlin dalam pertandingan pembuka Liga Champions 2023/24.

Sumber : goal.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *