Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Exorcist Believer dan Hitchhike

Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Exorcist Believer dan Hitchhike
Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Exorcist Believer dan Hitchhike

LIGAPEDIA.news – Sejumlah film dari berbagai genre tayang di bioskop dan layanan streaming pada akhir pekan ini, salah satunya adalah The Exorcist: Believer yang menjadi sekuel dari The Exorcist (1973).

Film horor lain turut meramaikan bioskop akhir pekan ini, yakni Hitchhike yang merupakan film horor asal Jepang. Film tersebut dibintangi Shuri Nakamura dan Momoha Takatsaru.

Bacaan Lainnya

Beberapa film Korea juga dapat menjadi pilihan hiburan akhir pekan ini. Film biopik Road to Boston tayang di bioskop, sementara Ballerina tayang di layanan streaming.

Film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang menggali cerita di balik kasus kopi sianida Mirna juga dapat ditonton karena masih ramai menjadi perbincangan.

1. The Exorcist: Believer

The Exorcist: Believer mengisahkan Victor Fielding (Leslie Odom Jr.) membesarkan anaknya, Angela (Lidya Jewett) sendirian. Ia merawat putrinya seorang diri karena sang istri meninggal 12 tahun yang lalu.

Tragedi mencekam lalu dimulai saat Angela dan temannya, Katherine (Olivia O’Neill), hilang tiga hari di hutan. Mereka ternyata dirasuki oleh entitas setan misterius.

2. Road to Boston

Road to Boston merupakan biopik yang diangkat dari kisah nyata tentang atlet Korea yang berkompetisi di ajang Boston International Marathon, salah satu kompetisi maraton tertua dan paling terkenal di dunia.

Peristiwa itu dikisahkan lewat sudut pandang Suh Yun-bok (Im Si-wan), seorang atlet lari maraton berbakat berusia 24 taun. Ia berlatih keras bersama Son Kee-jung (Ha Jung-woo) dan asistennya, Nam Seung-ryong (Bae Sung-woo).

Namun, perjalanan Yun-bok menuju Boston tidak berjalan mulus. Ia harus menghadapi berbagai ujian, terutama karena Korea Selatan baru dua tahun merdeka dari jajahan Jepang.

3. Hitchhike

Hitchhike mengisahkan Ryoko (Shuri Nakamura) dan Akane (Momoha Takatsuru), dua mahasiswi yang pulang dari mendaki. Namun, perjalanan itu tak berjalan lancar karena tersesat dan kesulitan mendapat tumpangan bus.

Harapan sempat muncul ketika sebuah mobil RV (recreational vehicle) berhenti. Seorang pria yang memperkenalkan diri sebagai George (Mayo Kawasaki) itu kemudian menawarkan tumpangan.

Ryoko dan Akane akhirnya mengiyakan tawaran itu karena situasi yang mendesak. Namun, dua mahasiswi itu perlahan menyadari mobil yang mereka tumpangi menyimpan misteri berbahaya.

4. Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso merupakan dokumenter yang merangkum cerita di balik kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin atau dikenal sebagai kasus ‘kopi sianida’. Kasus itu menggemparkan Indonesia pada 2016.

Kasus pembunuhan yang menyeret Jessica Wongso itu terjadi 6 Januari 2016. Dalam persidangan, ia terbukti melakukan pembunuhan atas kawannya Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier yang berada di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Film ini menampilkan hasil wawancara sejumlah pihak, seperti Edi dan Sandy Salihin yang merupakan ayah dan kembaran dari Mirna. Kuasa hukum Jessica, wartawan yang meliput, hingga staf yang bekerja di Kafe Olivier juga turut diwawancara.

5. Ballerina

Ballerina merupakan film Korea yang menampilkan Ok-ju (Jun Jong-seo), mantan pengawal dengan kemampuan bertarung tinggi. Suatu hari, ia tak kuasa menahan kesedihan ketika sahabatnya seorang balerina meninggal dunia.

Ia merasa bersalah karena tak bisa melindungi sahabatnya meski memiliki kemampuan bertarung yang tinggi. Ok-ju kini bertekad untuk sebuah misi: membalas dendam hingga tuntas.

Ok-ju lalu menyusun rencana untuk memburu Choi (Kim Ji-hun), seorang pria yang bertanggung jawab atas kematian sahabatnya.

Sumber : cnnindonesia.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *