Rizky Febian Telah Sah Menikah Dengan Mahalini, Suasana Akad Nikah Penuh Haru

Rizky Febian Telah Sah Menikah Dengan Mahalini, Suasana Akad Nikah Penuh Haru
Rizky Febian Telah Sah Menikah Dengan Mahalini, Suasana Akad Nikah Penuh Haru

Ligapedia.News – Rizky Febian dan Mahalini telah melangsungkan akad nikah pada Jumat pagi, 10 Mei 2024 di hotel berbintang kawasan Jakarta Selatan. Keduanya memamerkan cincin pernikahan mereka dalam sebuah foto yang baru saja disebarkan kepada publik.

“Alhamdulillah SAH!” tulis Rizky Febian di Instagram pribadinya. Acara akad nikah menggunakan adat Sunda, Mahalini mengenakan siger dan kebaya berwarna putih, senada dengan Rizky.

Bacaan Lainnya

Aura kebahagiaan sangat terpancar dari foto-foto yang mereka bagikan. Selain cincin pernikahan, keduanya juga menunjukkan buku nikah sambil bertatapan mesra. Pada foto ketiga, Mahalini mencium tangan Rizky untuk pertama kalinya sebagai seorang istri.

Suasana Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini

Akad nikah Rizky dan Mahalini berlangsung secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat. Diketahui, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi hadir menjadi saksi pernikahan dari pihak laki-laki, sementara pengusaha asal Bali Gusti Ngurah Anom atau Ajik Krisna menjadi saksi dari pihak mempelai perempuan.

“Perjalanan @mahaliniraharja dan @rizkyfbian telah resmi berlayar. Selamat berbahagia untuk kedua pasangan musisi yang baru saja menyelenggarakan akad nikah,” tulis Bridestory di Instagram satu jam lalu.

Sebagai official media partner, Bridestory juga menggambarkan sedikit suasana acara akad nikah tersebut. “Disaksikan oleh keluarga dan teman terdekat, acara akad nikah berjalan dengan khidmat dan penuh haru,” tulis mereka.

Rizky Febian dan Mahalini Banjir Ucapan Selamat

Sejumlah figur publik langsung membanjiri unggahan tersebut dengan ucapan selamat kepada Rizky Febian dan Mahalini.

“Selamat Iky&Lini selamat berbahagia akhirnya bermuara,” tulis Marion Jola.

“Selamat ya,” tulis Maia Estianty.

“Selamat kiiii.. linnnnn…” tulis Armand Maulana.

“Congrats Iky dan Mahalini ikut happy untuk kalian berdua,” tulis Mutia Ayu.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah melangsungkan pertunangan pada 7 Mei 2023. Setelah setahun bertunangan, mereka memutuskan menikah yang dimulai dengan acara adat Mepamit pada Ahad, 5 Mei 2024 di kediaman Mahalini di Bali. Dalam upacara untuk berpamitan dengan keluarga dan leluhur untuk melangsungkan pernikahan itu, Mahalini sekaligus minta izin kepada ayah dan keluarga besarnya untuk berpindah agama menjadi Islam sebelum melangsungkan akad nikah. Kemudian, pada Rabu, 8 Mei 2024, Rizky Febian menggelar pengajian di kediaman ayahnya, Sule.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *