Rooney: Manchester United Harus Bersih-bersih, Tetapkan Bruno Fernandes sebagai Prioritas

Rooney: MU Harus Bersih-bersih, Tetapkan Bruno Fernandes sebagai Prioritas

Ligapedia.NewsRooney mengusulkan Manchester United untuk melakukan perombakan besar-besaran menjelang musim depan, dengan hanya mempertahankan Bruno Fernandes. Pernyataan ini muncul setelah melihat performa buruk MU sepanjang musim 2023/2024, di mana mereka terpuruk di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris.

Dengan satu laga tersisa, MU tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di urutan keenam dan kalah selisih gol dari Newcastle United di posisi ketujuh. Situasi ini membuat MU berpotensi gagal lolos ke kompetisi Eropa, kecuali mereka bisa memenangkan final Piala FA melawan Manchester City pekan depan. Namun, mengalahkan City bukanlah tugas mudah bagi MU dengan kondisi skuad saat ini.

Read More

Rooney menegaskan bahwa perubahan besar diperlukan untuk mengembalikan kejayaan MU. “Saya rasa Anda harus membangun tim untuk Bruno. Dia adalah satu-satunya pemain berkualitas tinggi yang punya semangat juang. MU harus cuci gudang, wajib. Memang tidak selesai dalam semusim, tapi untuk beberapa musim ke depan,” ujar Rooney kepada Sky Sports.

Menurutnya, fokus MU harus pada mempertahankan pemain muda yang memiliki potensi dan semangat juang seperti Bruno Fernandes. Rooney menekankan pentingnya memiliki pemain yang lebih baik untuk bersaing dengan tim-tim papan atas seperti Manchester City, Liverpool, dan Arsenal.

Sir Jim Ratcliffe, yang memiliki peran penting dalam manajemen MU, menghadapi tantangan besar musim panas ini. Perombakan total skuad adalah prioritas utama, mengingat pemain saat ini dinilai tidak cukup mumpuni untuk bersaing di level tertinggi. Rooney, yang pernah bermain untuk MU dari 2004 hingga 2017, berharap perombakan ini dapat meningkatkan kualitas tim dalam jangka panjang dan membawa kembali kejayaan klub yang pernah berjaya di eranya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *