Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit, Penggemar dan Rekan Berdoa

Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit, Penggemar dan Rekan Berdoa

Ligapedia.newsRuben Onsu, dikabarkan dilarikan ke rumah sakit saat tengah mengisi sebuah acara baru-baru ini. Informasi ini pertama kali dibagikan oleh salah satu anggota tim Ruben Onsu melalui akun Instagram. Dalam video yang diunggah di akun sosial media, terlihat Ruben Onsu dalam keadaan tidak sadarkan diri dan terbaring di ranjang rumah sakit.

Ruben juga tampak dibawa menggunakan ambulans yang bertuliskan Majalengka, menunjukkan bahwa evakuasi dilakukan dengan cepat dan serius.

Read More

“Saya baru tahu dari postingan Ndie. Belum dapat kabar lagi,” tulis Bibi, salah satu rekan, melalui pesan singkat pada Minggu (19/5/2024). Dalam unggahan di akun Instagram @heidyhellena, terdapat keterangan yang menggambarkan situasi yang dialami Ruben. “Evakuasi semalam. Sedih banget loh, kuat yah…. selalu sabar dalam diam,” tulis @heidyhellena.

Unggahan tersebut juga berisi permintaan doa untuk kesembuhan Ruben Onsu. “Plis ya Allah jaga dan lindungi @ruben_onsu ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss. Teman-teman doain yah sebanyak-banyaknya,” tambahnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Rekan-rekan dan penggemar pun segera merespons dengan mengirimkan doa dan dukungan melalui media sosial. Mereka berharap Ruben segera pulih dan kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa. Banyak yang mengungkapkan keprihatinan dan mengirimkan pesan semangat untuk Ruben dan keluarganya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi terkini dan penyebab ia dilarikan ke rumah sakit. Pihak keluarga dan manajemen Ruben belum memberikan pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan sang presenter.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *