Sarwendah Ambil Langkah Hukum Usai Betrand Peto Disebut sebagai Pengganti Suami

Sarwendah_Ambil_Langkah_Hukum_Usai_Betrand_Peto_Disebut_sebagai_Pengganti_Suami

Ligapedia.news – Penyanyi Sarwendah baru-baru ini membuat konten di TikTok bersama anak angkatnya, Betrand Peto. Akan tetapi, konten tersebut diramaikan oleh komentar negatif dari netizen.

Kedekatan dalam video itu dianggap lebih dari sekadar ibu dan anak. Salah satu netizen bahkan berkomentar bahwa Betrand akan menggantikan posisi suami Sarwendah, Ruben Onsu.

Bacaan Lainnya

“Ayah baru ya gantiin Ruben Onsu,” tulis netizen tersebut.

Sarwendah tak terima dengan komentar yang menggiring opini itu. Ia pun langsung membalas komentar netizen tersebut dan dengan tegas menyatakan akan ambil langkah hukum.
Hallo cantik, jangan hilang ya account-nya. Aku kasih ke kuasa hukum aku ya,” ujar Sarwendah.

Perempuan berusia 34 tahun itu memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya mengambil langkah tersebut. Ia merasa komentar seperti itu cukup berlebihan dan dapat mengganggu kondisi mental keluarganya.
“Kamu sudah mengganggu psikologis saya dan anak-anak saya, apalagi fitnah,” tegasnya.

Gonjang-ganjing Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu

Sebelumnya, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sempat diwarnai gonjang-ganjing. Setelah sebelumnya mengaku sudah 2 bulan tak tinggal serumah dengan Ruben, pihak humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga mengungkap bahwa ada gugatan perdata terhadap Ruben.

Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto, memastikan ada gugatan perdata yang terdaftar atas nama Ruben Samuel Onsu.

“Iya, jadi setelah saya cek di SIPP Kepaniteraan Perdata, itu belum masuk ke sistem, tapi barangkali sudah didaftarkan melalui e-court (e-filing). Tapi pendaftarannya belum input ke sistem perkara,” kata Djuyamto ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Pernyataan Djuyamto rupanya membuat pihak nya geram mereka memastikan bahwa dirinya tak pernah melayangkan gugatan apa pun terhadap Ruben.

Pihak Sarwendah juga menuntut PN Jakarta Selatan untuk memberikan klarifikasinya atas pernyataan yang membuat publik heboh.

Djuyamto akhirnya angkat bicara. Ia memberikan klarifikasi terkait gugatan cerai Sarwendah terhadap Ruben Onsu.

“Bahwa Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sampai saat ini belum ada perkara perceraian atas nama Ruben Onsu dan Sarwendah. Informasi yang beredar merupakan misinformasi atas penjelasan saya selaku humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada teman-teman media yang kemarin sore mengkonfirmasi info tersebut,” beber Djuyamto dalam video yang dikirimkan kepada awak media, Jumat (3/5).

Sementara itu, kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto selama ini memang kerap disalahartikan oleh netizen. Kendati demikian, Sudah berkali-kali menjelaskan bahwa tidak ada hubungan spesial antara dirinya dan Betrand.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *