‘Saya Berharap Keadilan Ditegakkan’ – Komentar Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Soal Kasus Negreria

LIGAPEDIA.news – Ancelotti berharap keadilan bisa menemukan solusi terkait penyelidikan klaim Barcelona melakukan pembayaran kepada ofisial pertandingan.

APA YANG TERJADI?

Investigasi formal telah dibuka terhadap Barcelona atas dugaan korupsi setelah terungkap mereka melakukan pembayaran kepada perusahaan-perusahaan milik mantan wakil presiden komite wasit Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Jose Maria Enriquez Negreira.’

GAMBARAN BESAR

Pelatih Barcelona Xavi menegaskan timnya tidak diberikan perlakuan yang lebih baik dari wasit, meskipun ada pembayaran. Namun Ancelotti memiliki kekhawatiran tentang kasus ini, dan berharap solusi dapat dicapai.

APA YANG DIKATAKAN?

“Mengenai masalah ini, saya khawatir, sama seperti seluruh dunia sepakbola, mengenai masalah serius ini. Keadilan sedang menangani hal ini, dan kita harus membiarkan mereka bekerja,” ujar Ancelotti dalam keterangannya kepada wartawan.

“Saya telah hidup di dunia sepakbola selama 40 tahun. Ketika masalah seperti ini terjadi, kita semua khawatir. Saya berharap keadilan dapat menjalankan tugasnya, dan mencapai solusi.”

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *