Segini Mahar Rizky Febian untuk Mahalini Ayu

Segini Mahar Rizky Febian untuk Mahalini Ayu
Segini Mahar Rizky Febian untuk Mahalini Ayu

Ligapedia.news – Rizky Febian dan Mahalini Ayu resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar.

Akad nikah Rizky Febian dengan Mahalini digelar istimewa. Mas kawin atau mahar yang diberikan Rizky Febian ke Mahalini berupa uang dan emas.

“Ananda Rizky Febian Andiansyah bin Sutisna saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada ananda Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin sebesar Rp. 10.050.000 dan logam mulia 20 dan 24 gram dibayar tunai,” ujar wali hakim dikutip dari instagram @levihavron, pada Jumat (10/5/2024).

“Saya terima nikah dan kawinnya Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” Jawab Rizky Febian.

Rizky Febian terlihat gagah dengan busana pengantin adat Sunda berupa beskap putih blankon batik dengan motif coklat serasi dengan kain batiknya.

Di sampingnya terlihat Mahalini anggun dengan kebaya Sunda brokat putih, lengkap memakai siger karya Rinaldy A Yunardi, serta roncean melati yang menjuntai.

Pada momen itu menjadi saksi dari pihak Rizky Febian, yakni Dedi Mulyadi dan Ajik Krisna menjadi saksi dari pihak Mahalini.

Ijab kabul Rizky Febian dan Mahalini dilangsungkan pagi ini di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *