Sepanggung dengan iKON di ‘Festival Supersounds’, Tatapan B.I Jadi Sorotan

Sepanggung dengan iKON di 'Festival Supersounds', Tatapan B.I Jadi Sorotan
Sepanggung dengan iKON di 'Festival Supersounds', Tatapan B.I Jadi Sorotan

Ligapedia.news – B.I., iKON dan beberapa idol K-Pop lainnya hadir pada sebuah acara festival musik bertajuk Festival Supersounds di Thailand, Sabtu (8/11).
Pada salah satu momen, B.I, iKON dan seluruh bintang tamu yang lain berada di satu panggung yang sama untuk menyapa para penggemar secara bergantian.
Saat giliran iKON menyapa, B.I yang berada jauh di sisi panggung yang lain ternyatasibuk memperhatikan grup para personel dari grup lamanya itu.
Pemilik nama Kim Hanbin ini menoleh ke arah iKON yang berada di sisi berjauhan dengannya. Ia kemudian memperhatikan para personel grup tersebut lewat layar di belakangnya.

Di sisi lain, iKON juga melakukan hal yang sama terhadap B.I. Ketika sang solois berbicara, para personel iKON melihat ke arahnya dan memperhatikan B.I.
Tentu saja, keberadaan keduanya yang ternyata berada di atas satu panggung yang sama membuat para penggemar heboh hingga menjadi trending di media sosial.

Bacaan Lainnya

Banyak penggemar yang mengaku menangis karena impian mereka untuk melihat B.I dan iKON kembali berada di satu panggung yang sama akhirnya terwujud.

Seperti yang diketahui, B.I adalah mantan personel iKON sebelum akhirnya ia hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu.

Pemilik nama Kim Hanbin ini hengkang dari iKON karena tersandung skandal penyalahgunaan narkoba yang tidak terbukti keberadaannya.

“Pelukan virtual untuk teman-teman IDKONICS!! AKHIRNYA HARI KETIKA KITA MELIHAT ANAK-ANAK KITA, HANBIN & iKON DI PANGGUNG YANG SAMA TIBA. Lihatlah Hanbin tersenyum ketika iKON mengucapkan sapaan mereka,” beber @t****n.

“ikon lagi greeting dan hanbin senyum sambil ngeliatin dari jauh,” kata @s****.

“Akhirnya, ini adalah salah satu harapanku untuk melihat Hanbin dan ikon di satu panggung. Aku menangis ketika melihatnya, aku tersentuh. Itu tidak papa, bukan?” curhat @s****.

 

source : insertlive

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *