OlahragaSepak Bola

Setelah Sane, Liverpool Juga Incar Musiala dari Bayern

LIGAPEDIA.news – Selain Leroy Sane, raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jamal Musiala dari Bayern Munchen.

Liverpool memulai proyek peremajaannya sejak musim panas 2023 kemarin. Mereka saat itu fokus membenahi lini tengahnya.

Sektor tersebut bisa dibenahi meski baru 90 persen saja. Setelah ini Liverpool disebut akan mencari penyerang dan bek baru.

Namun sepertinya mereka akan memprioritaskan perekrutan penyerang dulu. Pasalnya ada kans daya ledak mereka berkurang pada musim panas 2024 mendatang.

Sane Pengganti Salah

Liverpool sebelumnya santer disebut bisa ditinggalkan oleh Mohamed Salah pada musim panas 2024 mendatang. Padahal ia masih terikat kontrak di Anfield sampai 2025.

Sebab kabarnya Salah diincar oleh Al Ittihad. Klub Arab Saudi itu disebut siap mengeluarkan banyak duit demi merekrut pemain Mesir tersebut.

Liverpool lantas berusaha mencari penggantinya. Kemudian muncullah nama winger Bayern Munchen, Leroy Sane.

Sekarang ini ia masih terikat kontrak sampai 2025. Namun Liverpool dilaporkan siap memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan Sane dari Bayern pada musim panas 2024 mendatang.

Liverpool Incar Musiala

Kini Liverpool kembali dikaitkan dengan Bayern Munchen. Mereka disebut mengincar pemain lain selain Leroy Sane.

Liverpool diklaim mengincar Jamal Musiala. Rumor ini dihembuskan oleh Bild.

Laporan itu mengatakan bahwa Musiala kini mulai gerah di Bayern. Sebab ia tak mendapat jatah bermain sebagai starter secara reguler.

Pihak Musiala pun dilaporkan enggan untuk memperpanjang kontraknya di Bayern. Meskipun sekarang ini ia masih terikat dengan klub Bavaria itu sampai tahun 2026 mendatang.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Musiala sangat dikagumi oleh bos Liverpool Jurgen Klopp. Ia sudah mengintai penampilan gelandang Jerman itu sejak lama.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Everton

Stadion: Anfield

Hari: Sabtu, 21 Oktober 2023

Kickoff: 18.30 WIB

 

 

Sumber : Bola.net

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *