Siap Terima Kritik, Ryu Jun Yeol Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Kencani Han So Hee

Ligapedia_Siap_Terima_Kritik,_Ryu_Jun_Yeol_Akhirnya_Buka_Suara_Soal_Rumor_Kencani_Han_So_Hee

Ligapedia.news – Aktor Ryu Jun Yeol akhirnya angkat bicara terkait rumor kencan dengan Han So Hee dan putusnya hubungan mereka. Dalam konferensi pers untuk acara Netflix “The 8 Show”, Ryu menjelaskan alasannya memilih bungkam selama ini.

Saat spekulasi publik tentang hubungan saya dan putusnya hubungan tersebut beredar, muncul postingan tentang saya di media sosial tanpa persetujuan saya,” ungkap Ryu Jun Yeol.

Bacaan Lainnya

Saya pikir cara terbaik untuk menanggapinya adalah dengan tidak menjawab satu per satu, melainkan diam dan menerima kritik yang ada.

Saya percaya membahas masalah pribadi di sini dapat merugikan rekan-rekan saya,” jelasnya.

Hubungan antara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee terungkap pada bulan Maret setelah mereka terlihat bersama di Hawaii. Han So Hee kemudian mengkonfirmasi hubungan mereka di media sosial.

Namun, di tengah rumor tersebut, muncul pula konflik antara Ryu Jun Yeol dengan mantan pacarnya, Hyeri, di media sosial.

Dua minggu setelah rumor kencannya beredar, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Saya juga membaca kritik publik setelah menghadiri acara golf, dan itu menjadi kesempatan bagi saya untuk introspeksi diri,” kata Ryu Jun Yeol.

Ini adalah waktu refleksi bagi saya sejak debut saya. Karena ini masalah pribadi, saya yakin akan ada kesempatan lain untuk membahasnya di lain waktu dan tempat yang tepat.

Berawal dari Sindiran Mantan Pacar

Pertengahan Maret 2024, Ryu Jun Yeol dirumorkan berkencan dengan aktris cantik, Han So Hee. Rumor ini bermula dengan munculnya foto mereka berdua yang berlibur bersama di Hawaii.

Namun, informasi tersebut ditepis oleh kedua agensi mereka. Agensi menyatakan bahwa perjalanan ke Hawaii tersebut merupakan sebuah liburan pribadi dan minta penggemar untuk menghargai privasi artis mereka.

Tak lama dari itu, Hyeri, mantan pacar Ryu Jun Yeol mengunggah instastory pohon kelapa dengan langit malam berisi ucapan “Ini menyenangkan”.

Banyak netizen yang mengasumsikan bahkan unggahan tersebut ditujukan pada munculnya rumor kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol diketahui telah putus dari hubungan yang telah berjalan selama 7 tahun pada akhir tahun 2023 lalu.

Menanggapi instastory tersebut, Han So Hee menjelaskan bahwa ia tidak pernah tertarik dengan hubungan orang lain.

“Aku tidak menyukai seseorang yang memiliki pasangan, saya juga tidak memberikan ruang, minat, atau menjalin hubungan dengan kedok persahabatan,” ujar Han So-hee melalui akun Instagram pribadinya (15/3).

Namun beberapa saat kemudian, Han So Hee mengkonfirmasi secara pribadi bahwa ia dan Ryu Jun Yeol memang benar berkencan.

Putus Setelah 2 Minggu Go Public

Setelah mengkonfirmasi kabar kencannya, aktris cantik berusia 29 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia dan Ryu Jun Yeol baru menjalani pendekatan pada awal tahun 2024.

Pernyataan ini membantah tuduhan Han So Hee yang menjadi penyebab putusnya Ryu Jun Yeol dan Hyeri.

Banyak yang terjadi antara pihak Han So Hee dan Hyeri sejak saat itu. Mereka khususnya Han So Hee banyak mengeluarkan pernyataan mengenai hubungannya dengan Ryu Jun Yeol.

Han So Hee bahkan sempat mengunci akun Instagramnya untuk sementara waktu akibat rumor kencannya yang kian meluas.

Pada tanggal 30 Maret 2024, hanya berselang sekitar 14 hari semenjak dikonfirmasinya hubungan mereka, agensi Han So Hee mengeluarkan pernyataan bahwa aktris di bawah naungannya tersebut telah memutuskan hubungan dengan Ryu Jun Yeol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *