Singapore Open 2024, Fajar/Rian Siapkan Strategi Terbaik Lawan Wakil Denmark

LIGAPEDIA.news_Singapore_Open_2024,_Fajar/Rian_Siapkan_Strategi_Terbaik_Lawan_Wakil_Denmark

LIGAPEDIA.news – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyiapkan strategi terbaik untuk melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark). Duel antara Fajar/Rian dan Kim/Anders akan tersaji pada semifinal Singapore Open 2024 di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (1/6/2024), mulai pukul 11.00 WIB.

Fajar/Rian lolos ke empat besar turnamen BWF World Tour Level 750 itu setelah mengalahkan Liang Wei Keng/Wang Chang (China) dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-9. Itu merupakan kemenangan pertama Fajar/Rian dalam lima pertemuan terakhir melawan Liang Wei Keng/Wang Chang.

Read More

Empat pertandingan sebelumnya selalu dimenangi Liang/Wang di BWF World Tour Finals 2013, Malaysia Open 2024, Kejuaraan Asia 2024, dan Thomas Cup 2024. Fajar/Rian mengungkapkan bahwa mereka sudah belajar dari laga-laga sebelumnya dan tampil lebih siap saat melawan Liang/Wang.

“Kami melakukan kontrol pada permainan kami hari ini. Belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya, saat sudah unggul kami malah terlalu menggebu-gebu akhirnya menjadi bumerang dan terkejar,” ujar Fajar via keterangan PBSI. “Bersyukur bisa kembali ke semifinal dan memang beberapa kali bagan kami dari awal tahun selalu bertemu mereka. Pasti jadinya sudah sama-sama tahu. Hari ini kami sudah lebih siap dengan apa yang mau kami mainkan,” tutur Rian menambahkan.

Fajar/Rian enggan merayakan kemenangan berlebihan sebab mereka akan bertemu lawan tangguh lagi di semifinal, yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. “Perjalanan masih panjang, masih ada partai semifinal besok. Tidak boleh terlalu puas, jaga kondisi agar sehat selalu dan tetap fokus,” ucap Fajar.

“Kim/Anders pemain yang berpengalaman, baru juara di Malaysia Masters. Percaya dirinya pasti sedang meningkat. Kami tidak mau kalah, kami akan menyiapkan strategi terbaik.” Kedua pasangan sudah bertemu 6 kali dan Kim/Anders meraih empat kemenangan. Namun, pertemuan terakhir di BWF World Tour Finals 2023 dimenangi Fajar/Rian 21-12, 21-18.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *