Travel

Sinopsis ‘Castaway Diva’, Drama Korea Terbaru Park Eun Bin

Ligapedia.News — Jakarta, Park Eun Bin kembali menghiasi layar kaca lewat drama Korea terbarunya, Castaway Diva. Drama tersebut tayang di Netflix sejak Sabtu (28/10) kemarin.

Dalam drama Castaway Diva, Park Eun Bin beradu akting dengan Chae Jong Hyeop, hingga Cha Hak Yeon.

Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Castaway Diva berikut ini.

Sinopsis Castaway Diva

Sinopsis Castaway Diva yg akan tayang di Netflix
Sinopsis Castaway Diva yg akan tayang di Netflix

Drama Korea Castaway Diva berkisah tentang Seo Mok Ha (Park Eun Bin), seorang gadis yang memiliki impian menjadi diva. Namun, sebuah insiden membuat Seo Mok Ha terdampar di pulau tidak berpenghuni. Selama 15 tahun, Seo Mok Ha mencoba bertahan hidup dengan memanfaatkan apa pun yang ada di sekitarnya.

Suatu hari, Seo Mok Ha berhasil diselamatkan oleh Kang Bo Geol (Chae Jon Hyeop). Ia akhirnya kembali ke kota besar meski kesulitan dalam beradaptasi dengan hiruk pikuk perkotaan.

Seo Mok Ha juga bertemu dengan Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin), seorang selebritas putus asa yang kehilangan popularitasnya. Seo Mok Ha hadir dalam kehidupan Yoon Ran Joo dan memberikan semangat. Sejak saat itu, keduanya menjadi sahabat baik.

Alasan Park Eun Bin Bintangi Castaway Diva

Park Eun Bin, Tokoh Utama Castaway DIva
Park Eun Bin, Tokoh Utama Castaway Diva

Park Eun Bin memiliki alasan kuat untuk membintangi drama Castaway Diva. Saat merampungkan syuting Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin ternyata pernah merasa kesepian.

Kala itu, ia membaca naskah Castaway Diva dan mendapatkan kekuatan dari karakter Seo Mok Ha.

“Saat syuting Extraordinary Attorney Woo, saya memiliki banyak waktu untuk merenungkan diri sendiri. Sebenarnya, itu adalah saat yang sangat sepi bagiku. Namun, ketika saya membaca naskah Castaway Diva, saya merasa karakter Seo Mok Ha akan mampu mengatasi kesulitanku sebagai Park Eun Bin,” ungkap Park Eun Bin, mengutip dari Soompi.

“Saya menerima banyak tawaran bagus saat itu, tapi alasan utama saya memilih Castaway Diva adalah karena saya ingin mendapatkan kekuatan Seo Mok Ha,” pungkasnya.

Source : insertlive.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *