Sir James Ratcliffe Kandidat Terkuat Beli Saham Manchester

Sir James Ratcliffe Kandidat Terkuat Beli Saham Manchester United
Sir James Ratcliffe Kandidat Terkuat Beli Saham Manchester United

LIGAPEDIA.news – Pembelian Manchester United sepertinya sudah mengerucut ke satu nama setelah keluarga Glazers dikabarkan menolak tawaran Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani. Penolakan itu membuat Sir James Ratcliffe menjadi kandidat terkuat untuk membeli saham MU.

Sheikh Jassim memutuskan batal membeli saham Manchester United. Penyebabnya, tawaran terakhir sebesar 4,9 miliar poundsterling (Rp93 triliun) ditolak oleh Keluarga Glazers.

Bacaan Lainnya

“Bankir Qatar Sheikh Jassim ingin mengakuisisi 100 persen saham klub tersebut, namun pada hari Sabtu diketahui bahwa ia secara resmi menarik diri dari pencalonan setelah keluarga Glazer menolak tawaran terakhirnya , yang dikatakan bernilai lebih dari $6 miliar (£4,9 miliar),”

Sejak awal Keluarga Glazers memasarkan klub dengan nilai sebesar 6 miliar poundsterling. Jadi masuk akal jika Sheikh Jassim tersisih dalam persaingan pembelian klub.

Dengan begitu, kini Sir James Ratcliffe menjadi satu-satunya kandidat kuat membeli saham Manchester United dalam waktu dekat. Meskipun hanya sebesar 25 persen, Ratcliffe dilaporkan mempunyai rencana-rencana matang untuk memperbaiki Setan Merah.

Ratcliffe berencana untuk merombak struktural Manchester United. Namun demikian, peran Erik ten Hag dikabarkan masih aman dan tidak akan tergantikan.

Ratcliffe juga mengklaim tidak akan mengubah segala sesuatu yang berbau sacral, seperti rumor yang kabarnya ingin mengganti nama Old Trafford. “Itu adalah sebuah bid’ah. Saya tidak akan mengubahnya. Itu selalu di Old Trafford,” kata Ratcliffe.

Sumber : sports.sindonews.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *