Sisca Kohl Akan Melahirkan Anak Pertama di Singapura

LIGAPEDIA.news – Sisca Kohl mengumumkan bakal melahirkan anak pertama dari suaminya, Jess No Limit di Singapura. Jadwal lahir anak pertama disebut hadir lebih cepat dari perkiraan, sehingga ia dan suami sudah di Singapura sejak Kamis (7/9).

“H-1 Baby No Limit lahir. Ternyata Baby No Limit lahirnya lebih cepat dari perkiraan, guys. Papa Jess No Limit @jessnolimit sudah bersemangat banget,” tulisnya dalam pengumumannya di Instagram, Kamis (7/9).

Bacaan Lainnya

Di posting tersebut, Sisca Kohl nampak masih berada dalam ruangan rawat inap untuk menantikan jadwal kelahirannya.

Namun, ia telah mengenakan baju pasien untuk mempersiapkan proses kelahiran anak pertama yang didampingi langsung oleh suaminya.

Melalui unggahan selanjutnya, Sisca Kohl belum dapat memastikan jadwal detail kelahiran anak pertamanya di Singapura.

Ia pun mengajak netizen untuk menerka tanggal dan waktu kelahiran anaknya, sekaligus mengadakan sayembara bagi pengikut yang berhasil menebak dengan tepat.

“Di luar dugaan, Baby No Limit kan lahir lebih cepat. Untuk merayakan kelahiran Baby No Limit, aku mau bagi rezeki ke followers aku,” kata Sisca Kohl didampingi oleh Jess No Limit yang memegang sejumlah beberapa lembar pecahan dolar Singapura.

“Terima kasih banyak untuk kalian yang sudah dukung aku. Komentar ya menurut kalian Baby No Limit lahir jam berapa ya?” sambungnya.

Sebelumnya pada Mei 2023, Sisca baru mengumumkan hamil anak pertama melalui hasil tes kehamilan. Saat itu, Sisca mengatakan usia kehamilannya baru memasuki minggu pertama hingga kedua.

Kala itu, Sisca Kohl bercerita bahwa ia sudah melakukan tes menggunakan alat kontrasepsi yang berbeda. Hasil tes itu menunjukkan garis-garis yang samar sehingga Sisca ragu apakah ia sudah hamil atau belum.

Namun, ia yakin hasil tes kedua ini bakal positif karena ia sudah telat menstruasi. Setelah menunggu sekitar beberapa menit, Sisca terkejut karena hasil tes menunjukkan bahwa ia sudah hamil selama 1-2 minggu.

Setelah melihat hasil tes yang diberikan oleh Sisca, Jess tidak kuasa menahan rasa haru. Ia menangis di pelukan istrinya itu.

SOURCE : cnnindonesia.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *