Berita Populer

Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6: Itadori Ditaksir Cewek hingga Ikut Ujian Kenaikan Tingkat

Ligapedia.info – Setelah lima episode pertama dari Jujutsu Kaisen tayang, kini Jujutsu Kaisen Season 2 memasuki episode keenam.
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 merupakan lanjutan langsung dari ending Jujutsu Kaisen season pertama.

Di mana pada akhir Season 1, Itadori Yuji bersama dua sahabatnya, Fushiguro Megumi dan Nobara Kugisaki tengah berjalan-jalan di Shibuya, Tokyo.

Kini di episode keenam Season 2, Jujutsu Kaisen kembali menampilkan adegan saat ketiga penyihir jujutsu muda itu tengah berjalan-jalan di Tokyo.

Saat ketiganya memutuskan berpisah untuk keperluan masing-masing, Kugisaki bertemu dengan seorang gadis yang kebetulan merupakan teman SMP Itadori Yuji. Rupanya, gadis bernama Yuko Ozawa itu sudah naksir dengan Itadori sejak awal.

Kugisaki pun mempertemukannya dengan Itadori Yuji. Bahkan, ia juga langsung menghubungi Fushiguro untuk menanyakan apakah Itadori punya pacar atau tidak.

Momen-momen ini pun jadi salah satu momen kocak yang bikin ngakak di episode enam Jujutsu Kaisen season 2.

Itadori lalu berpisah dengan gadis yang menyukainya, tanpa meminta kontak. Kugisaki pun menyebut hal tersebut bodoh.
Adegan lain pun diselipkan di episode tersebut, di mana kepala sekolah hendak memilih murid-murid untuk naik kelas jadi penyihir tingkat satu.

Sobat sekaligus senior Itadori Yuji, Aio Todo pun merekomendasikan Yuji, Fushiguro, hingga Kugisaki untuk bisa menjadi penyihir tingkat satu.

Meski begitu, untuk jadi penyihir jutsu tingkat satu, mereka yang dari tingkat bawah ini harus lebih dahulu menangani musuh-musuh dan penyihir jahat sebagai bentuk tes. Berhasilkah Itadori Yuji dan kawan-kawannya dalam tes kenaikan tingkat?

Saksikan langsung Jujutsu Kaises Season 2 Episode 6 di sejumlah platform streaming, mulai dari Netflix, Prime Video, Vidio, dan lain-lain.
Tepatnya tanggal 6 Juli 2023 episode pertama Jujutsu Kaisen Season 2 sudah bisa ditonton di berbagai platform resmi salah satunya Vidio.

Untuk season ini direncanakan memiliki total 23 episode yang dibagi menjadi 2 cour. Lima episode awal akan menceritakan Hidden Inventory Arc dan setelahnya Shibuya Incident Arc.

MAPPA studio masih menjadi yang bertanggung jawab untuk produksi anime satu ini. Untuk season kedua anime satu ini akan banyak menceritakan masa lalu Gojo Satoru dan Arc Shibuya.

Saat itu langsung ditunjukan kehidupan Gojo saat masa bersekolah di SMA Jujutsu Tokyo bersama dengan sahabatnya Suguru Geto.

Gojo dan sahabatnya Geto diberikan tugas oleh sang master Tangen untuk melindungi Riko Amanai yang merupakan star plasma untuk kembali ke sekolah. Riko benar-benar dilindungi karena dirinya adalah manusia yang cocok untuk bertukar tubuh dengan maste Tangen.

Akan banyak yang menyerang mereka untuk melindungi Riko, salah satunya harus melawan Toji Fushiguro dengan berbagai kekuatan lainnya. Setelah itu akan banyak kisah masa lalu lain yang akan terungkap.

Perlu diingat, ada kemungkinan hari atau jam tayang di Indonesia akan berbeda dari penayangan secara global Jujutsu Kaisen Season 2 pada 6 Juli 2023 mendatang.

Platform Streaming Nonton Jujutsu Kaisen Season 2
Vidio
iQIYI
Catchplay Plus
Bilibili
Netflix
Prime Video

 

sumber : liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *