Syahnaz Sadiqah Sedih Bakal Tinggalkan Suami dan Anak untuk Ibadah Haji

Syahnaz Sadiqah Sedih Bakal Tinggalkan Suami dan Anak untuk Ibadah Haji

LIGAPEDIA.news – Syahnaz Sadiqah akan pergi ke Makkah untuk menjalani ibadah Haji. Namun, ia pergi tanpa suami, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, dan buah hati. Hal ini membuat adik Raffi Ahmad itu sedih.

Diakui Syahnaz Sadiqah, perasaan galau itu dipicu lantaran ia akan meninggalkan anaknya selama 2 pekan ke depan. Namun Syahnaz sedikit lega mengingat ada Jeje Govinda yang akan menggantikan tugasnya selama berhaji.

Read More

Pasti sedih banget ninggalin anak-anak, dan lumayan lama dua minggu lebih,” kata Syahnaz Sadiqah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Meski tidak bersama suami dan anak, hal itu tidak mengurangi niatan Syahnaz Sadiqah dalam menjalani ibadah. Saat ibadah, perempuan 30 tahun itu akan mendoakan suami dan anak.

Tujuannya juga doain anak-anak, suami, keluarga. Mudah-mudahan lancar,” tuturnya.

Pesan Suami untuk Syahnaz Sadiqah

Syahnaz mengungkapkan pesan dari Jeje untuknya. Jeje berpesan agar dirinya bisa fokus beribadah.

Pastilah dia sudah selalu banyak-banyak bersyukur, aku juga masih enggak nyangka pergi haji,” ucap Syahnaz.

Bisa dimudahin sama Allah dimudahin. Ya jaga hati, jaga omongan, banyak istigfar, fokus ibadah,” lanjutnya.

Syahnaz mengatakan bahwa dirinya juga sudah menyiapkan hatinya untuk menjalani ibadah. Ia juga akan mendoakan banyak pihak di tanah suci nanti. Syahnaz menambahkan, yang paling penting saat ini adalah mempersiapkan fisik dengan baik untuk menjalankan ibadah haji.

“Persiapan ya fisik jaga kesehatan di sana kan cuacanya juga kan (tidak menentu), ya udah paling itu sih persiapan fisik,” ucap Syahnaz memungkasi.

Doa banyaklah buat anak-anak, keluarga, semua, nggak bisa dijeberin satu-satu, sudah disiapin. Anak di-sounding pelan-pelan,” ujar Syahnaz.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *