Berita PopulerBerita TerbaruBerita Viral

Taylor Swift Menjadi Penyanyi Wanita Pertama yang Mencapai 100 Juta Pendengar Bulanan di Spotify!

Ligapedia.news – Tahun 2023 bisa dibilang adalah tahunnya Taylor Swift. Sang megabintang memecahkan rekor baru di layanan streaming Spotify pada Selasa, 29 Agustus 2023, dengan menjadi penyanyi wanita pertama yang mencapai 100 juta pendengar bulanan di platform streaming tersebut.

Spotify mengumumkan berita tersebut di sosial media mereka, dengan menyebut pencapaian Taylor Swift “queen behavior

Pengumuman Spotify via Twitter
Pengumuman Spotify via Twitter

Sementara itu, sang penyanyi sendiri sedang menduduki posisi Top 100 Artist pada puncak nomor #1 selama 78 minggu berturut-turut berkat 10 albumnya yang masih menduduki posisi di Top 200 Album terbaik versi Billboard. Selain itu, di Top 100 lagu, Taylor masih memiliki empat lagu yakni: “Cruel Summer” (berada di posisi ke #4 setelah menduduki posisi #3), “Karma” ft. Ice Spice (berada di posisi ke #14), “Anti-Hero“(berada di posisi #18) dan “I Can See You (Taylor’s Version) (From the Vault)” di posisi ke #74.

Saat ini puncak pendengar bulanan Spotify masih dirajai oleh “The Weeknd” dengan pendengar bulanan yang mencapai hingga 110 juta per bulan, membuat Swift berada di posisi kedua dengan 100 juta pendengar bulanan, dan “Bad Bunny” di posisi ketiga dengan 80 juta pendengar bulanan.

Sumber: Twitter @Spotify

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *