Otomotif

Vespa GTV 300 Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Tembus Rp 176 Juta

LIGAPEDIA.news – PT Piaggio Indonesia resmi memperkenalkan model terbaru dari Vespa GTV. Roda dua asal Italia ini, dirancang eksklusif bagi pengendara yang sporty dan penuh gaya, dengan performa mumpuni.

Vespa GTV menjadi kombinasi terdepan antara legenda dan modernitas yang klasik dan penuh keberanian, membuatnya sebagai model Vespa yang paling otentik dan sporty yang pernah ada.

“Kami benar-benar bersemangat untuk membawa Vespa yang ikonis ini ke Indonesia. Vespa GTV baru ini merupakan kombinasi luar biasa unik yang menggabungkan warisan bergaya klasik dengan semangat balap legendaris, berbalut gaya modern yang mengesankan,” jelas Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, saat perkenalan Vespa GTV, Jumat (1/9/2023).

Vespa GTV hadir dengan sentuhan otentik serta tampilan yang lebih modern dan sporty. Tersedia dalam varian warna Beige Sabbia, model ini menawarkan kombinasi yang menarik antara warna khas Beige dengan corak grafis oranye yang kontras di sepanjang panel kendaraan.

Tampilan umum pada Vespa GTV ini pun semakin menonjol, terlihat dari trim hitam doff yang disematkan pada beberapa bagian produk, yaitu: lampu depan dan lampu belakang, tepi bodi, pegangan tangan atau grab handle penumpang dan pijakan kaki, penutup knalpot, kaca spion, dan bingkai instrumen pada motor.

Vespa GTV didukung dengan mesin satu silinder berkekuatan 300 hpe (High Performance Engine) yang tangguh, lengkap dengan celah katup 4 garis, pendingin cairan, dan injeksi elektronik. Dilengkapi akreditasi berdaya 17,5 kW (23,8 HP), Vespa GTV pun menjadi model dengan mesin berperforma tertinggi yang pernah ada dari jajaran Vespa.

Kenyamanan berkendara yang praktis juga semakin dihadirkan melalui sistem keyless yang memungkinkan pengguna menghidupkan mesin tanpa mencolokan kunci seperti cara tradisional.

Fitur
Adopsi instrumen LCD baru juga memungkinkan pengguna mengakses berbagai informasi perjalanan yang ditampilkan secara lengkap (mulai dari kecepatan maksimal, kecepatan rata-rata, konsumsi bahan bakar saat ini, konsumsi rata-rata, jarak tempuh, hingga status muatan baterai).

Selain itu, pengguna juga bisa menghubungkan kendaraan dengan smartphone menggunakan Vespa MIA (tersedia sebagai aksesori terpisah) untuk melihat berbagai notifikasi lain seperti panggilan, pesan, dan musik.

Menyoal harga, Vespa GTV dibanderol Rp 176 juta on the road (OTR) Jakarta.

Sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *