Viral Mini Cooper Hadang Bus TransJakarta, Diduga Karena Senggolan di Jalan

Viral Mini Cooper Hadang Bus TransJakarta, Diduga Karena Senggolan di Jalan
Viral Mini Cooper Hadang Bus TransJakarta, Diduga Karena Senggolan di Jalan

LIGAPEDIA.news – Peristiwa cekcok antara pengemudi Mini Cooper dengan petugas TransJakarta viral di media sosial. Diketahui cekcok itu terjadi di Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat, 13 Oktober 2023 sekitar pukul 20.13 WIB.

Dilihat melalui unggahan video akun TikTok @hoo_sandi, satu unit Mini Cooper berwarna hijau mengadang laju bus TransJakarta.

Tidak lama keluar dua orang perempuan dari dalamnya dan langsung marah-marah.

Bacaan Lainnya

Seorang perempuan berkemeja hitam marah lantaran mobil miliknya penyok diduga setelah bersenggolan dengan bus Trans Jakarta. Dia kemudian meminta petugas untuk bertanggung jawab atas kerusakan tersebut.

Pengunggah video yang saat itu ada di dalam bus mengatakan bahwa mulanya dia mendengar suara seperti terjadi benturan antara bus Trans Jakarta dan sesuatu. Lalu, setelah itu terlihat satu Unit Mini Cooper hijau mengejar sambil klakson bus.

“Gak jauh dari Halte Penjaringan, terdengar dari dalam bus suara serempet dan itu keras banget. Tiba tiba mobil yg hijau klakson. Aku kirain orang gila jadi penumpang kayk bodo amat, nah ternyata si mobil hijau ngejar,” ujarnya dikutip Sabtu, 14 Oktober 2023.

Lebih lanjut, pengunggah mengatakan, aksi pengadangan yang dilakukan pengemudi Mini Cooper terhadap bus TransJakarta ini terjadi dua kali, pertama saat bus menurunkan penumpang di dekat Waduk Pluit, kedua di wilayah Muara Karang.

“Kami penumpang udah sangat kesal jalan busway dihalangi (di sengaja) dan sempat di berhentiin dua kali. Si ibu yg punya mobil nyolot minta ganti rugi,” jelasnaya

Dalam video tersebut terlihat kondektur TransJakarta sudah berupaya beri penjelasan akan menyelesaikan persoalan ini setelah selesai mengantar penumpang.

Namun, perempuan itu menolak dan memaksa si kondektur ikut bersamanya. Perempuan itu juga meminta pihak TransJakarta mengoper penumpang ke bus lain.

“Saat itu penumpang keberatan dong,” kata pengunggah Petugas TransJakarta menjelaskan bahwa bus tidak salah karena berada di jalur yang benar. Dia juga bersedia menunjukkan bukti CCTV yang terpasang di bus saat tiba di pull. Oleh karena itu, petugas TransJakarta meminta salah satu perempuan itu ikut ke pull, namun tawaran itu ditolak.

Hingga kini belum diketahui kelanjutan dari cekcok tersebut. Pihak-pihak terkait seperti TransJakarta maupun pengemudi Mini Cooper belum memberi keterangan resmi.

Sumber : www.viva.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *