Waduh FwydChickn Kesal? Kendala Teknis Menyebabkan Draft Ulang!

FwydChickn_kesal_dengan_iesf_penyelanggara_turnamen_mobile_legends
FwydChickn_kesal_dengan_iesf_penyelanggara_turnamen_mobile_legends

Ligapedia.newsEXP Laner of BloodThirstyKings (BTK), Ian “FwydChickn” Hohl, sebelumnya telah mengungkapkan kekesalannya terhadap keterlambatan jadwal. Namun tidak hanya itu, ia juga mengutarakan kekesalan lantaran pertandingan pada gim ketiga harus dilakukan draft ulang karena kendala teknis.

Menurutnya, harusnya hal tersebut tidak terjadi karena kendala teknis tersebut terjadi hanya karena masalah dengan jaringan saja. Sehingga menurutnya tidak perlu dilakukan draf ulang hanya cukup dengan dilakukan restart saja. “Menyebalkan banget mereka (pihak IESF) memilih untuk re-draft. Itu aneh dan nggak masuk akal. Aku paham kalau misalkan restart game, karena masalah wifi dan Moreno bunuh diri di lane. Menurutku itu adil untuk restart. Tetapi re-draft? Kenapa kita jadi redraft? Itu nggak masuk akal,” paparnya melalui instagram.

Read More

Meski menyalurkan kekesalannya melalui Instagram, ia juga menjelaskan bahwa pihak penyelenggara memiliki aturan tersendiri terkait hal itu. Hanya saja ia tetap mempertanyakan kenapa solusi tersebut diambil dalam masalah tersebut. “Menurut buku aturan di mana sesuatu terjadi, dan itu adalah kesalahan manajemen atau siapa pun kesalahan dan permainan tidak dapat dimainkan, itu adalah admin yang akan memutuskan apakah itu redraft atau mereka pada dasarnya hanya memutuskan bagaimana kelanjutannya,” paparnya.

Namun di sisi lain, ia tidak menyalahkan pihak manapun terkait permasalahan tersebut, “Ini bukan kesalahan BTR (Bigetron Esports). Saya tidak ingin menyalahkan BTR, saya tidak ingin menyalahkan siapa pun sama sekali tapi sangat bodoh sehingga kita harus menyusun ulang, ” jelasnya.

FwydChickn menjelaskan, ia kecewa dengan aturan redraft karena pada saat sebelum terjadi kendala teknis pihaknya sudah lebih unggul, “Kami memiliki keunggulan awal yang sangat besar, saya rasa mereka tidak mengerti betapa besarnya keunggulan awal,” ungkapnya.

Namun akhirnya, pertandingan terus berlanjut dan redraftpun dibuat. Hal ini mengakibatkan tim NA kalah dengan skor 1-2.

Sumber: GGWP.ID

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *