West Ham Kembali Negosiasi Dengan Setan Merah Untuk Memboyong Harry Maguire

LIGAPEDIA.NEWS – West Ham United dikabarkan telah membuka kembali pembicaraan untuk mengontrak bek tengah Manchester United, Harry Maguire.

The Hammers telah berhasil dengan tawaran £30 juta untuk mantan kapten Setan Merah yang telah lengser itu. Namun, negosiasi akhirnya gagal karena Maguire tak menyetujui persyaratan dengan MU mengenai kepergiannya.

Bacaan Lainnya

Tim asuhan David Moyes itu lalu membawa mantan bek Arsenal, Dinos Mavropanos kembali ke Inggris dari Stuttgart, dan Maguire tampaknya akan tetap di Old Trafford untuk musim 2023-24, meskipun ia kesulitan mendapatkan menit bermain.

Namun, rumor perpindahan ke Stadion London belum sepenuhnya selesai. Menurut The Sun, Minggu (27/8/2023), West Ham kini telah menghidupkan kembali pembicaraan dengan Manchester United.

Tuntutan Besar

Maguire masih terikat kontrak di Theatre of Dreams hingga musim panas 2025. Ia diduga mencari bayaran besar untuk meninggalkan MU, yang menjadikannya bek termahal di dunia dalam kesepakatan £80 juta pada tahun 2019.

Alih-alih bertahan dengan jumlah awal £30 juta, West Ham malah dengan senang hati menawarkan lebih banyak kepada MU untuk meningkatkan peluang Setan Merah menegosiasikan pembayaran dengan Maguire.

MU diperkirakan telah menawari mantan pemain Leicester City itu £6 juta untuk meninggalkan klub, namun mengingat bahwa ia menerima pemotongan gaji sebesar £70,000 per minggu untuk bergabung dengan West Ham, ia bertahan dengan bayaran yang lebih tinggi.

Skenario Lain

Jika Maguire menyelesaikan kontraknya dan meninggalkan Man United secara gratis pada tahun 2025, dia dapat menegosiasikan gaji yang lebih tinggi dengan calon pelamar sebagai agen bebas mengingat tidak adanya biaya transfer jutaan pound.

Pemain berusia 30 tahun itu tertinggal di belakang Lisandro Martinez dan Raphael Varane, sementara Victor Lindelof dan Luke Shaw juga disukai di jantung lini belakang Ten Hag.

Setelah dicopot dari ban kaptennya awal musim panas ini, Maguire hanya menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan di tiga pertandingan pembukaan Liga Inggris.

Saat ini, Shaw cedera dan berpotensi membuat pemain Inggris itu mendapatkan lebih banyak menit bermain dalam waktu dekat.

Sumber : bola.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *