Yasmine Ow Layangkan Gugatan Cerai Terhadap Aditya Zoni

Yasmine_Ow_Layangkan_Gugatan_Cerai_Terhadap_Aditya_Zoni

Ligapedia.news – Rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow tengah berada di ujung tanduk. Yasmine telah memasukkan gugatan cerai untuk adik Ammar Zoni itu.

Gugatan cerai dilayangkan Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong. Hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim.

“Gugatan diajukan oleh Yasmine, pihak istri. Dia mendaftar secara online,” kata Dadang kepada awak media, Selasa (14/3).

Jadwal Sidang Cerai Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Dadang mengatakan bahwa pihaknya sudah menunjuk majelis hakim yang bakal melaksanakan persidangan. Jadwal sidang perdana juga sudah ditentukan.

“Persidangan pertama pada tanggal 22 Mei 2024 hari Rabu depan,” tutur Dadang. Dadang kemudian menjelaskan hal-hal yang diatur dalam gugatan itu. Selain cerai, Yasmine juga menggugat hak asuh anak dalam gugatan tersebut.

“Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh apakah harta masuk atau dibahas kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat,” ungkap Dadang.

“Apakah setelah perceraian beliau menggugat hal itu, sangat bisa jadi. Bisa mungkin perkiraannya cerai dulu lah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dadang menjelaskan alasan Yasmine melayangkan gugatan itu. Kata Dadang, perselisihan rumah tangga mereka muncul sejak tahun 2022 silam.

“2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran,”

Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada tahun 2021. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai seorang anak.
Sebelumnya, rumah tangga mereka dikabarkan goyah saat Yasmine curhat di media sosial pribadinya. Ia menyiratkan ada masalah dalam rumah tangganya dengan Aditya.

Dalam unggahannya, Yasmine menandai akun Instagram milik Aditya. Ia meminta tersebut menjadi suami yang bertanggung jawab.
Kala itu, Aditya membantah kabar goyahnya rumah tangga mereka. Katanya, Yasmine pergi bersama buah hatinya ke Malaysia karena sudah lama tak pulang.

Sebenarnya, Yasmine Ow mengajak Aditya Zoni ikut serta mengunjungi keluarganya di Malaysia. Hanya saja, Aditya tak bisa ikut lantaran ia memiliki jadwal kampanye yang padat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *